GOJEK MULAI VERIFIKASI PENGUSAHA BINAAN MAS

Mulai Kamis 30 Januari 2020, para alumni Pelatihan Digital Marketing yang terselenggara atas kerja sama Badan Pelaksana Majelis Adat Sasak (BP MAS) dengan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) mulai diundang ke kantor Gojek Mataram. Mereka dihadirkan untuk mengikuti proses verifikasi data mereka sebelum dilakukan langkah lanjutan hingga sampai pada penanda tanganan kontrak bisnis. Hal ini dijelaskan Muhammad Zainul Firdaus, M.Pd., koordinator pelaksana kegiatan pelatihan. Hasil verifikasi ini kemudian akan menjadi dasar manajemen Gojek di Jakarta untuk mempertimbangkan kemitraan bersama para pedagang, imbuhnya.

Calon mitra Go Food hadir di kantor Gojek Mataram

Ketua Divisi Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Adat, Drs. H. L. Anas Amrullah, MM. terus memberikan motivasi dan berbagi pengalaman kepada para pelaku usaha yang telah mengikuti pelatihan melalui grup media sosial yang dibuat BP MAS. Para pengusaha harus terus melakukan terobosan-terobosan agar bisnisnya dapat berkembang dan memaksimalkan keuntungan. Dengan memahami karakteristik pasar, mereka seharusnya terdorong melakukan modifikasi dan inovasi produk. Bergabung dengan Gojek ini tentu merupakan suatu terobosan penting di era revolusi industri 4.0.

Selangkah lebih dekat untuk mulai berjualan di Go Food

Salah seorang pengusaha muda yang fokus berbisnis makanan-minuman olahan berbahan dasar daun kelor, Ramli Ahmad, menyatakan senang sekali dengan wadah yang disediakan BP MAS bersama Gojek. Ia yang mengaku sedang merintis bisnis makanan-minuman sebagai bisnis pendukung untuk usaha bimbingan belajar yang sedang digarapnya bersama teman-teman merasa terbantu dengan inisiatif MAS-Gojek ini. Usaha bimbel dan jualan akan kami lakukan di satu tempat, di aset Sekolah Dasar Permata Bangsa, di Perumahan Kodya Asri, Jempong, tutupnya.

Pihak Gojek seperti disampaikan sebelumnya akan melakukan verifikasi secara bertahap terhadap seluruh peserta pelatihan bersama BP MAS beberapa waktu lalu. Pihak Gojek telah menyusun jadwal untuk mengundang seluruh calon mitra Go Food ke kantor. Harapannya kontrak bisnis bersama mitra baru Go Food dapat segera terwujud (ial).

Bagikan ke Media Sosial anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *